Selasa, 27 September 2011

Neobux : PTC Yang Benar-Benar Membayar

Di posting ini saya akan membahas mengenai program "Pay Per Click" (PTC), sesuai namanya tersbut maka kita akan di bayar sesuai dengan klick yang dilakukan. Semakin sering dan intens kita meng-click maka hasilnya akan semakin banyak, namun biasanya jumlah total click-an yang dapat dilakukan dalam satu hari dibatasi, apalagi kaloe account nya "free account". Jika account nya di Upgrade ke account premium, akan diberikan batasan jumlah click yang jauh lebih banyak dibanding yang free. Pada program jenis ini juga telah banyak yang saya ikuti, dari sekian banyak itu cuma sebagian kecil yang bisa di bilang "jujur". salah satunya adalah NEOBUX.

Siapa yang tidak mau dapat uang sambilan surfing/ browsing internet ??? saya rasa ga ada, semua nya pasti jawab "mau". Hal tersebut juga yang saya pikirkan selama ini, sembari jalanin hobbi surfing/ browsing, dan blogging sekalian dapat uang. Coba saja anda memasukkan keywords "cari uang di internet" pada search engine (ex : Google), pasti angat-sangat lah banyak keluar tawaran-tawaran yang sepernya semuanya menarik, termasuk juga tawaran menjual buku-buku dan cara "cara bisnis internet" atau yang bunyinya "formula/ mesin cetak uang gratis" yang menurut saya pribadi : cuma banyak bualannya !. Sudah cukup banyak yang telah saya lakukan dan saya coba, mulai dari main di Addsense, Post/page review, Host Posting orang lain, Pay Per Click, dan Infolink serta banyak lainnya....

NEOBUX ini salah satu program PTC yang saya bilang "jujur", karena terbukti benar-benar membayar saya meskipun jumlah balance cash-nya hanya $1.70 ! mereka membayarkan $1.70 ke account paypal saya !.
Cara yang ditawarkan (gampang) sama dengan kebanyakan program jenis PTC lainnya :

* Daftar (register) untuk mendapatkan username / user account Neobux dot Com (Click : di sini!)

* Kemudian akan keluar Form isian sebagai berikut :


* Pendaftaran/ registrasi selesai setelah anda mengisi Form di atas. kemudian akan ada email komfirmasi account dari Neobux dot Com ke Email yang anda masukkan/ isikan.
* Setelah semuanya selesai, anda dapat Login / masuk ke account yang anda buat tadi dengan username dan password yang sesuai dengan yang anda isikan tadi, dan anda sudah dapat melakukan "click" pada Advertisment yang telah di sediakan.

Selamat mencoba... :-D


0 komentar:

Posting Komentar